Tuesday, April 22, 2014

Galeri Foto "Gua Pindul" (Kesehatan Lingkungan UGM ANGKATAN 2013)

Bulan Maret kemarin teman-teman kelas berencana mengadakan picnic kelas. Seperti Biasa, untuk menentukan waktu dan destinasinya di adakanlah voting. Singkat cerita, diputuskanlah piknik kelas akan dilksanakan pd tanggal 22 Maret 2013 dan destinasinya adalah Gua Pindul Wonosari, Yogyakarta. Berangkatlah kami pada hari dan waktu yang di tentukan, dan ternyata  di luar perkiraan, gak nyesel deh dah menghabiskan waktu seharian di sana, pokoke seru pake banget ^_^.


Sebelum ke gua Pindul, Foto-foto dulu ^_^


Perjalanannnya lumayan, tapi coz rame-rame jadi tetap seru, apalagi kalo sambil foto2 ;)

OMG, ternyata ban nya harus bawa sendiri2, untung gak berat..


          Sebelum masuk ke dalam gua, dengerin dulu arahan dari pendampingnya yah...

nah gini nih, gak seperti d gua cermai, menyusuri gua pindul harus menggunakan ban yang tadi kita bawa karena airnya lumayan dalem, dan ingat harus selalu berpegangan dengan tali yang ada di ban teman di samping kita kalo gak mau terombang-ambing and mencar. 





 stalagtit, stalagmit and penunggu gua



Setelah dari gua pindul, saatnya menyusuri  kali opo yo?
 perjalanan ke sungai melewati perkebunan cajuput alias kayu putih... wangi langsung dr daunnya lbh segar drpd yg sudah d buat minyak..















SEKIAN DULU. capek juga kalo komen satu-satu ^^.

2 comments:

  1. mantap... kpn bza ksana yaaaa ^_^
    http://ge-em-te.blogspot.com/
    http://baatcavemania.blogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan

Template by:

Free Blog Templates