Monday, March 2, 2009

Kau Yang Telah Pergi...

Jogja, 11 desember 2007. 09:00 am

Kos 476….

Entah berapa lama aku tertidur disini, yang aku tau saat aku kembali tersadar sosok ayah tidak kulihat lagi, ayah sudah….. pergi … akupun bangun dari tempat tidurku sesaat sempat ku sesali kecerobohanku membiarkan beliau sendirian. Aku takut sekali,… belum lagi beliau baru sembuh dari stroke nya sehingga belum terlalu kuat tuk berjalan sendirian. “hmm….paling ayah lagi di kamar mandi??” gumamku. Akupun segera lari ke kamar mandi kos2an ku. Ternyata benar, Q pun tidak tega melihat beliau yang kelihatannya sangat lelah (maklum baru dari perjalanan jauuhh).

Ayah tersadar kalau aku sedang memperhatikannya, ayahpun mendatangiku dan duduk di sampingku. Segera saja ku pijat kaki beliau, hilang sudah rasa rinduku selama ini. Ayah datang ke jogja beberapa saat yang lalu untuk menjengukku. Ayah tau saja kalau aku akhir-akhir ini sangat merindukannya., hmm…senangnya…. “AKHIRNYA DATANG JUGA!!!!” batinku sambil menatap beliau lekat-lekat dengan senyum indah merekah di bibir. Tidak bisa ku gambarkan bagaimana senangnya aku melihat ayah didekatku sekarang. Q pikir aku tidak akan pernah bisa melihat beliau lagi..

****

Samar-samar q dengar lagu Boulevard of broken dreams nya Greenday mengalun dengan indahnya dari winamp notebook q, q pun kembali tersadar, ternyata q ketiduran. Akupun langsung teringat dengan tugas laporanku yang menumpuk dan baru ku kerjakan sebagian sebelum akhirnya aq tertidur tadi. Tapi bangun tidur kali ini, ku merasa segar n bahagia banget. Kenapa ya? Hmm…. Kayaknya aku ingat sesuatu…tapi apa ya?.. q terdiam sejenak, mencoba mengingat sesuatu…… lama q tertegun… “apa y?”.. kayaknya aq mimpi sesuatu… oh, aku ingat sekarang,… aku pun tersenyum, aku kan barusan mimpi……………………..

Akupun tidak kuat tuk menahan tangisku, ya Allah…. hanya mimpi???.. kenapa??

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan

Template by:

Free Blog Templates