Monday, March 2, 2009

Ke-Horor-an KOe

, Dari kecil aku suka banget ma yang nama-nya film horor (misteri), detektif, and novel-novel yang berisi tentang perjuangan terlebih yang temanya dekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Dengan membaca or menyaksikan film-film itu selalu saja ku rasa ada yang berbeda dengan diriku.

Ku ngarasin nikmat banget ketika adrenalin ku di pacu oleh film-film atau bacaan tersebut. Seperti hari-hari ini, hampir tiada hari yang terlewat tanpa menyimak hal-hal yang menjadi kegemaran ku di atas. Akan tetapi, akhir-akhir ini ku rasa ada yang berbeda dengan diriku. Tiap malam aku tidak berani menatap cermin, kadang untuk beranjak ke tempat tidur aku sering menundukk soale kalo mau ke kasur ku harus lewat cermin. Aku takut melihat bayanganku sendiri di cermin itu. Terus hal lain yang aneh pada diriku, aku jadi takut pada kegelapan. Tiap malam (beberapa hari terakhir) aku tidak pernah mematikan lampu tiap akan tidur. Duh aku benci dengan diriku yang yang seperti ini. Selama ini aku terkenal sebagai pemberani, dan sudah banyak temen yang berhasil ku training biar jadi seorang pemberani. A da pa dengan diriku?


Ternyata lama-kalamaan tokoh-tokoh mengerikan dalam film/bacaan horor yang selama ini kutekuni telah mapu merubah diriku. Tapi aku bertekad akan kembali menjadi diriku seperti dahulu .

2 comments:

  1. ya iyalah takut lihat cermin, wong maaf wajahmu lbih serem dari tokoh2 horor yang ada he... just kidding
    moga cepat pulih ya mbo!

    ReplyDelete
  2. woooi mbok ati-ati dunk, tapi seseram apapun wajah aye gak kalah serem ma wajah ente, heheh becanda juga. iya ne dah sembuh kok so dah siap buata bergentayangan di kamar ukh, ingat kuntilanak kamar mandi hati-kalo ke kamar mandi malem-malem apalagi sendirian. tapi gak ding, kuntilanak kalo liat ukh malah lari terbirit-birit, hehe..

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan

Template by:

Free Blog Templates