Tuesday, September 7, 2010

no title



Pesan musyrifah yang selalu ku ingat,..

"jangan menyibukkan diri dan berlama-lama dengan masalah pribadi, umat menanti kita, sebuah perubahan itu pasti sakit, karena pemikiran2 kufur itu harus di cabut dari akar2nya sehingga tidak tersisa lagi sedikitpun dalam diri kita sifat2 jahiliyah"

Aku hanya tersenyum, sok setuju, tapi dalam hati.... hmm rasa ini terlalu sakit, aku juga sudah bosan hidup seperti ini terus, tapi susah sekali untuk bangkit karena luka ini terlalu lama ku biarkan tanpa di obati... dan aku merasa, sedikit demi sedikit aku mulai menikmatinya, hufth... terlalu banyak orang2 yang ku khianati dan ku lukai meski mereka mungkin gak merasakannya... berkali2 ku coba lupakan trauma itu, tapi tak bisa.. kenangan itu selalu menghantui pikiranku...

Ya Allah terlau banyak waktu, tenaga, pikiran yang terbuang sia-sia. Terlalu banyak amanah yang terabaikan... Bahkan Ramadahan kali ini, tak mampu ku jadikan sebagai tonggak perubahan ke arah yang lebih baik...

Bisakah waktu berhenti sejenak untukku, agar ku bisa memperbaiki puing2 masa lalu yang berserakan...

Ingin rasanya aku pergi ke tempat yang jauh... jauh... dan jauh... ada dan tiadaku, biarlah tak ada seorangpun yang tahu...

Aku mulai bosan dgn semuanya,... astagfirullah, Ya Allah jauhkan hamba dari keputus asa'an... T.T

Ya Allah kenapa aku seperti ini?? apakah karena semakin jauh dari Mu?? "sepertinya iya..." aku merasa sendiri, hilang kepercayaan, merasa terasing, ketakutan akan sesuatu yang pasti terjadi...

hoooaammzzzz jd ngantuk baca tulisanku sendiri... wkwkwk cepatlah kau kiamat agar dosaku tak bertambah...

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan

Template by:

Free Blog Templates