Thursday, September 9, 2010

Permintaan Mangap..


Bukan ikut2an atau latah, sebenarnya kalo mo minta maaf menurut saya gak mesti nunggu lebaran, tapi secara pribadi saya memank merasa sekarang ini perlu tuk meminta maaf kepada semua pihak yang pernah saya sakiti, baik fisik maupun batinnya, baik di dunia nyata maupun di dunia maya,....
 

Ayah: Maaf jika kepergianmu masih sulit ku ikhlaskan, banyak sekali KEDURHAKAAN tapi tak sepatah kata maafpun sempat terucap dari bibir ini, ataupun kata terima kasih tak pernah sekalipun terucap, kata2 itu hanya sebatas d hati, tak pernah sekalipun melewati gendang suara ku. Ingin sekali ku ucapkan namun pada akhirnya hanya helaan napas panjang yang terdengar. Terima kasih untuk semuanya, semoga Allah mengumpulkan kita di syurgaNya kelak, aamiin. 
Untuk ibuku: maaf mom, akhir2 ini telpn terkadang sengaja tak ku angkat, sms ibupun jarang ku balas, ah tak kuat rasanya mendengar suara ibu karena terlalu banyak amanah yang belum bisa ku selesaikan hingga kini, belum bisa menjadi seperti yang ibu harapkan...

Kakak n adikku: maaf juga belum bisa menjadi sdra yang baik, tapi percayalah, pada bagian hati yang paling dalam, saya sangat menyayangi kalian semua, ada rasa bersalah ketika hidayah ini sulit sekali ku bagi untuk kalian semua sehingga baru bisa ku nikmati sendiri,...

Teman2 masa kecil, SD, SMP, SMA: SMS yang gak d balas, telpon yang tak d angkat, terkadang gak ada pulsa, fren... dan mungkin saat itu aku lagi gak mau d ganggu, jd I am sorry... tak bisa ku salahkan jika akhir2 ini kalian semua menjauh, karena salahku yang mengasingkan diri dari kalian...

Teman kuliah: mungkin sebagian besar mengatakan aku pilih2 teman, tidak... itu gak benar, dari kecil temanku itu2 aja, karena mungkin aku gak begitu suka rame2 dan gak semua orang bisa betah temanan ma aku, hehe karena moodku sangat fluktuatif...

476 crew angkatan tua: mengenal kalian adalah hal terindah dalam hidupku, ku belajar banyak hal, tak pernah ku dapatkan sebuah kebersamaan yang begitu indah selain saat itu, maaf jika dulu, sifat kekanak2an ku terkadang menyakiti kalian, mb upree, mb sity, mb epy, mb eka, mb bety, mb risa, mb ika, mb tika, dan mb sumi, aiih mb sumi.. bandel sekali adek mu ini dulu, apalagi pas malam2 mecahin balon, kena marah deh...

476 crew yang baru: buat adek2ku, maaf yah akhir2ne mank sering mengurung diri di kamar, pintu selalu tertutup, di panggil kadang gak jawab, gak denger maklum suka dengerin musik pake headset, volumenya full jd suka g denger kalo ada yang manggil.. maaf bukannya ku anti sosial... maaf yah kalo selama ini ada salah, kata dan sikap yang menyakiti, utang mungkin yang lupa d bayar, ntar tagih aja... wkwkwk

Teman2 fb: maaf juga, jika selama berinteraksi banyak yg melanggar syara', bikin kesal, koment yang menyakiti, dll... beda pendapat itu biasa asal gak sampe gontok2an...

Pipit: terus terang aku ngerasa bersalah banget ma dikau, sering ku cuekin, curhatmu yang sring ku tinggal tidur tapi tak sekalipun kau marah, hikz hikz... segala perasaan ku, suka, duka, benci, marah, tak pernah ku sembunyikan dari mu, terkadang pintu kamar langsung ku kunci dr dalam padahal aku tau kamu mau maen k kamar ku... ah jahat nya aku... aku hanya lagi pengen sendiri, maaf yah, aku kan berusaha agar bisa berubah..

yang dulu nghack fesbukku: ah marah sekali aku ma dikau, tapi yah moment idul fitri ini akan ku hilangkan semua dendam ataupun marah itu, sebenarnya aku tak pernah bisa bener2 marah ataupun benci ma org.... jadi semua itu ane lakukan biar ente kapok aja gak maen hack2 lagi akun orang,...

semuanya yang tak bisa ku sebutkan satu2.. maaf yah... baik di baca maupun yang gak, tapi ku anggap, antum sudah memaafkan kesalahanku... baik yang ada di frenlist fesbuk maupun tidak...

huuffthh..
apalagi mendekati lebaran banyak yang ngirim sms selamat idul fitri n minta maaf, akupun minta maaf karena tak semua sms bisa ku balas...

Untuk seluruh kaum muslimin dan muslimat di berbagai belahan bumi yang tertindas, maaf hanya doa dan sedikit usaha yang baru bisa ku persembahkan, tetaplah tersenyum meski darah itu terus mengaliri tubuhmu, karena harum mewangi surga kian jelas tercium...

tulisan ini memang terlihat sangat membosankan, dan mungkin tak ada yang berminat tuk membacanya tapi tak apalah, karena aku pun setengah hati tuk mempublishnya.... intinya cuma mo minta maaf kepada semua pihak... (kek org mo mati aja, hehe)...

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H UNTUK SEMUA
TAK BOSAN KU BERDO'A SEMOGA IDUL FITRI KALI INI
IDUL FITRI TERAKHIR TANPA KHILAFAH, AAMIIN...

1 comment:

Silahkan tinggalkan pesan

Template by:

Free Blog Templates